Pengaturan Restore Point

0
Restore point mengembalikan sistem operasi ke titik yang telah ditetapkan dalam waktu tertentu. Dalam beberapa kasus, instalasi aplikasi atau driver perangkat keras dapat menyebabkan ketidakstabilan atau membuat perubahan yang tak terduga ke komputer. Menguninstall driver aplikasi atau perangkat keras biasanya memperbaiki masalah. Jika menguninstall tidak memecahkan masalah, Anda harus mencoba untuk mengembalikan komputer ke waktu sebelumnya ketika sistem bekerja dengan benar.

Untuk membuka utilitas Pemulihan Sistem, pilih

 
Start> All Programs> Accessories> System Tools> System Restore.

Windows XP dapat membuat restore point dalam skenario berikut:

     Ketika menginstal atau meng-upgrade berlangsung
     Setiap 24 jam, jika komputer berjalan
     Secara manual, setiap saat

Restore point berisi informasi tentang sistem dan pengaturan registri yang digunakan oleh sistem operasi Windows. System restore tidak membuat cadangan file data pribadi atau memulihkan file pribadi yang telah rusak atau dihapus. Untuk membuat cadangan data, Anda harus menggunakan sistem cadangan yang berdedikasi, seperti tape drive, CD, atau perangkat penyimpanan USB.

Ditulis Oleh : m4ilsmile

Artikel Pengaturan Restore Point ini ditulis oleh m4ilsmile pada hari Sunday, September 25, 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Pengaturan Restore Point dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.