Component Yang Terdapat Pada Laptop

0
Ada bebrapa komponen laptop yang perlu anda ketahui, yaitu:
* Pilih baterai
Tanda-tanda mungkin tidak selalu jelas, tapi beberapa yang jelas:

    
Laptop menutup off segera ketika listrik AC dihapus.
    
Baterai bocor.
    
Terlalu panas baterai.
    
Baterai tidak mengadakan biaya.


Apabila anda mengalami masalah pada baterai yang terkait, tukarlah baterai yang cock dengan dengan kompatibel laptop anda, dan apabila tidak berhasil ditemukan yang pasti anda harus lakukan adalah pergi ke pabrik pembuatannya.

* Pilih docking station atau port replicator
Docking Station dan replikator port yang meningkatkan jumlah port yang tersedia untuk laptop. Sebuah port replicator mungkin berisi port SCSI, port jaringan, PS / 2 port, port USB, dan port permainan. Sebuah docking station memiliki port yang sama sebagai port replicator, tetapi menambahkan kemampuan untuk terhubung ke kartu PCI, hard drive tambahan, drive optik, dan drive floppy. Jika sebuah laptop terhubung ke Docking station maka laptop tersebut memiliki kemampuan yang sama seperti komputer desktop.
Stasiun docking dan replikator port yang menawarkan beberapa pilihan koneksi:

    
Ethernet (RJ-45)
    
Modem (RJ-11)
    
S-Video, TV out
    
USB 2.0 port
    
Monitor eksternal
    
Paralel port
    
Kecepatan tinggi port serial
    
IEEE 1394 port
    
Headphone stereo output yang
    
Stereo mikrofon masukan
    
Docking Port


 * Pilih Media penyimpanan
Perangkat penyimpanan yang CRUs, kecuali garansi membutuhkan bantuan teknis. Ada beberapa pilihan saat menambahkan, mengganti, atau upgrade perangkat penyimpanan untuk laptop:

    
Eksternal USB hard drive
    
FireWire hard drive
    
BD / DVD / CD burner
 

*Memilih RAM Tambahan
RAM tambahan meningkatkan kinerja laptop dengan mengurangi jumlah kali sistem operasi membaca dan menulis data ke file swap hard drive. RAM tambahan juga membantu sistem operasi untuk menjalankan beberapa aplikasi lebih efisien. Pengolahan grafis di laptop biasanya dilakukan oleh CPU dan seringkali memerlukan RAM tambahan untuk menyimpan video saat CPU decode itu untuk melihat. Aplikasi baru, seperti berbagi video dan video editing, peningkatan permintaan kinerja dari laptop. Instalasi RAM ekspansi dapat membantu meningkatkan kinerja laptop.
Sebelum memasang RAM, keluarkan baterai dan cabut listrik komputer dari outlet listrik untuk menghindari kerusakan listrik.

Untuk mengkonfirmasi jumlah saat ini diinstal RAM, periksa layar POST, BIOS, atau Sistem jendela Properties. Gambar 3 menunjukkan di mana jumlah RAM dapat ditemukan di jendela System Properties:Start> Control Panel> System tab> Umum.  

Ditulis Oleh : m4ilsmile

Artikel Component Yang Terdapat Pada Laptop ini ditulis oleh m4ilsmile pada hari Sunday, September 25, 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Component Yang Terdapat Pada Laptop dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.