Cara Menambah dan Menghapus User di Linux Debian

0
Kali ini saya akan melanjutakan postingan saya yang sebelumnya tentang Linux. Postingan saya ini akan membahas tentang Cara menambah dan menghapus user.Mungkin saya menjelaskan .akan singkat,karena waktu saya hanya sedikit, hiihih. maklum maen d warnet.berikut adalah langkah-langkahnya:

1.untuk mengubah pasword atau menambah user caranya tinggal klik sytsem ---> administration -----> users and groups dan masukan
pasword root. untuk menambah usernya tibgal klik add user sedangkan untuk menganti paswordnya tinggal klik usernya lalu masukkan paswordnya di userpasword dan confrimation lalu tekan ok.
2.cara membuka partisi windows di linux debian cara cukup murah tinggal klik system-----> administration ---->synaptic package manager ----> search laluklik disk manager dan pilih disk manager lalu dii bagian kolom "S"  klik kotak yang berada di disk manager lalu pilih mark for instalation lalu klik aply lalu ikuti perintah selanjutnya. setelah selesai melakukan proses cara membuka partisi windows anda kembali klik system lalu administration pilih disk manager dan terdapat dua kolom general dan advanced konfiguration pilih advanced konfiguration dan centang semua yang kosong maka hardisk anda akan terbuka.
3.cara menghapus gambar atau yang lain di hardisk windows linux debian dengan cara klik system pilih administration lalu klik disk manager pilih kolom general dan centang enable write support.
4.cara masuk ke-root tinggal klik ctrl+alt (ditahan) F2
5.cara keluar dari root ctrl+alt (ditahan) F7
sekian dari saya,
mohon maaf bila terlalu singkat,
selamat mencoba

Ditulis Oleh : m4ilsmile

Artikel Cara Menambah dan Menghapus User di Linux Debian ini ditulis oleh m4ilsmile pada hari Wednesday, March 2, 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Menambah dan Menghapus User di Linux Debian dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.